Social Icons

Tentang Training Nebosh

Nebosh training : Bahaya selalu ada dilingkungan dimana kita melakukan pekerjaan, bentuk dan jenis bahaya bias bermacam-macam, misalnya benda tajam, benda jatuh, bahan kimia, kebisingan dan segudang potensi bahaya lainnya yang selalu mengintai keselamatan pekerja. Di nebosh training akan dibahas tentang berbagai peraturan baik international seperti OSHA dan local seperti peraturan pemerintah atau mentri mewajibkan perusahaan untuk melindungi pekerja dari bahaya ditempat kerja yang dapat menyebabkan cidera atau kematian.

Nebosh training resmi adalah pengaturan standar yang tinggi bagi para profesional Internasional Kesehatan dan Keselamatan

Yang memiliki akarnya di Inggris dan memberikan terkemuka Inggris Kesehatan dan Keselamatan qualifications.This kualifikasi organisasi yang diakui oleh organisasi profesional seperti IOSH Lembaga Keselamatan dan Kesehatan, IIRSM International Institute of Risiko dan Keselamatan Tujuan Management.

Macam – macam sertifikat yang dikeluarkan oleh Nebosh Training Resmi adalah :

  • National General Certificate in Occupational Health and Safety
  • National Certificate in Construction Health and Safety
  • National Certificate in Fire Safety and Risk Management
  • International General Certificate in Occupational Health and Safety
  • National Certificate in Environmental Management
  • National Certificate in the Management of Health and Well-being at Work
  • International Certificate in Construction Health and Safety
  •  International Technical Certificate in Oil and Gas Operational Safety
Nebosh training sudah mempunyai nama besarnya sendiri diantara pengusaha dan dunia internasional yang peduli akan kesehatan dan keselamatan kerja diri dan lingkungan dalam satu lingkup kerja yang menjadi tanggung jawab bersama. Kecelakaan kerja yang terjadi bukanlah menjadi kerugian si korban saja tetapi hal tersebut bisa menjadi kerugian bersama.
Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Oleh karenanya lebih baik untuk membekali diri dengan banyak ilmu yang bermanfaat yang bisa untuk diaplikasikan, dipraktekkan, dibagi terhadap sesama pekerja supaya dengan ilmu tersebut bisa bersama – sama saling mengerti besarnya manfaat mencegah, besarnya kerugian yang ada jika kecelakaan kecelakaan kerja telah menimpa diri atau rekan kerja kita. Dengan nama besarnya yang sudah berkibar dimana – mana, sepertinya nebosh sudah tidak membutuhkan promosi lagi dalam menawarkan nebosh training resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates